Tempat Outing Class Anak di daerah Bogor paling sering dikunjungi Agrowisata Villa Taman Hambalang

Tempat Outing Class Anak di daerah Bogor paling sering dikunjungi Agrowisata Villa Taman Hambalang



Tempat Outing Class Anak di daerah Bogor paling sering dikunjungi Agrowisata Villa Taman Hambalang : Berwisata dengan keluarga adalah hal yang sangat menyenangkan, oleh karna itu kita harus cerdik dalam memilah tempat wisata bersama keluarga dan anak-anak. Pikirkanlah lokasi wisata yang aman untuk anak-anak, serta lokasi yang membuat anak-anak nyaman. Selain itu kita juga harus menentukan budget yang harus kita keluarkan saat liburan nanti, maka dari itu sebaiknya persiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Anda bisa datang ke lokasi wisata Villa Bukit Hambalang yang tidak hanya menghibur anak, tapi juga bisa membuat anak mendapatkan ilmu, pengalaman serta informasi yang bermanfaat. Salah satunya ke Agrowisata Taman Hambalang , lokasi wisata edukasi yang ada di Sentul Bogor.

Tempat Outing Class Anak di daerah Bogor paling sering dikunjungi Agrowisata Villa Taman Hambalang

Sekilas tentang Villa Bukit Hambalang

Taman Hambalang Hills Sentul adalah sebuah lokasi outbound yang paling luas di Sentul. Bisa untuk program outbound anak maupun untuk outing kantor. Tersedia lahan luas untuk kegiatan, lahan parkir, dan kolam renang sharing. Dengan Fasilitas Penginapan, Ruang Meeting, Aula Terbuka, Lapangan Futsal, Lapangan Kemping, Kolam Renang, Wahana outbound dan Wisata Agro Edukasi.

Tempat Outing Class Anak di daerah Bogor paling sering dikunjungi Agrowisata Villa Taman Hambalang

Secara administratif Lokasi ini masuk ke wilayah Desa Hambalang Kecamatan Citeureup Kab. Bogor Jawabarat. Akses menuju ke Villa Hambalang tidaklah Sulit dan bebas macet dari arah jakarta dan Bogor keluar di Sentul Sirkuit atau bisa melalui Jl.Pahlawan Citeureup juga bisa lewat Jl. Raya Tajur. Kondisi jalan lebar dan bisa dilalui bis besar, apalagi kendaraan pribadi. Ada banyak pilihan paket kegiatan yang bisa dilakukan di Villa Bukit Hambalang. Salah satunya paket outbound anak dan wisata cerdas.

Mengapa harus Gunung Hambalang?


4 Alasan Anda kenapa harus mencoba ke Agro Bukit Hambalang Bogor .

  1. Kemudahan Akses. Akses menuju ke Villa Hambalang tidaklah Sulit dan bebas macet dari arah jakarta dan Bogor keluar di Sentul Sirkuit atau bisa melalui Jl.Pahlawan Citeureup juga bisa lewat Jl. Raya Tajur. Bisa di akses dengan kendaraan roda dua ataupun bis besar.

  2. Fasilitas Lengkap. Tersedia penginapan yang dapat menampung sampai 200 orang. Ada pula lahan camping dan areal outdoor. Terdapat lapangan luas, aula, ruang meeting, kolam renang, arena paintball, pendopo dan areal parkir.

  3. View yang sangat indah. Villa Gunung Hambalang Bogor dapat memanjakan mata Bapak/Ibu dengan pemandangan indah, baik di siang hari maupun di malam hari. Selain itu, Anda dapat merasakan udara yang sejuk dan asri di antara pohon pinus. Sangat kondusif untuk kegiatan outing.

  4. Ragam pilihan paket kegiatan. Antara lain: paket agro edukasi outbound anak (siswa TK/SD/SMP), paket one day outbound (perusahaan dan umum), one day meeting, one day adventure, paket camping, paket fullboard (menginap).

Selama kegiatan berlangsung, Kamu akan didampingi oleh tim yang sudah berpengalaman, terbaik dan bertanggung jawab.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan tempat dan tanggal yang pas untuk acara Bapak/Ibu.

Paket Wisata Cerdas Villa Gunung Hambalang Hills Bogor


Chat to get the package price

Need Help Chat via Whatsapp Villa Bukit Hambalang
Price for 1 Day & A minimum of 30 participants

Fasilitas Agrowisata Villa Bukit Hambalang:
  1. Tiket Masuk
  2. Aula Semi Outdoor
  3. 1x Meal (Lunch)
  4. 1x Coffe Break (2 Meals, 2 Drink)
  5. Design Program Edukasi
    • Ice Breaking
    • Fun Games
    • Belajar Menanam
    • Melukis Celengan
    • Memanen Sayuran
    • Cabut Singkong
    • Tangkap Ikan
  6. Games Equipment
  7. Team Fasilitator
  8. Team Support
  9. Sound System STD
  10. Standar Medicine (P3K)
  11. Banner Kegiatan
  12. Dokumentasi (Softcopy)
  13. Air Mineral
  14. Outbound Area
  15. Kolam Renang (hanya untuk berenang)
  16. Asuransi

jika peserta lebih dari 100 orang, Gratis Video Kegiatan (Cinematic Video)
Search:
Outing Gunung Hambalang Hills Sentul | Paket Wisata Edukasi Villa Bukit Hambalang Sentul | Family Gathering Villa Gunung Hambalang Hills| Harga Paket Outing Villa Gunung Hambalang Hills Bogor.
Wisata Edukasi | Team Building | Rafting | Outing Corporate | Family Gathering | School Program | Paint Ball | Archery War | Menginap Villa Taman Hambalang Hills Bogor.

Tidak ada komentar