Murah banget nih Lokasi Outbound Anak di sekitar Bogor Sentul Agro Villa Bukit Hambalang Bogor

Murah banget nih Lokasi Outbound Anak di sekitar Bogor Sentul Agro Villa Bukit Hambalang Bogor



Murah banget nih Lokasi Outbound Anak di sekitar Bogor Sentul Agro Villa Bukit Hambalang Bogor



Tahukah anda kalau Bogor kaya akan lokasi wisata seru yang pasti akan disukai oleh si buah hati seperti Gunung Hambalang Bogor ? Di sini mereka bisa bermain air, bergelantungan di udara, bermain bersama binatang lucu, belajar melukis, dan masih banyak lagi.


Siapa yang menyangkal Villa Taman Hambalang Hills Bogor memiliki panorama alam superkeren? Untuk memuaskan mata dengan menyaksikan pemandangan alam nan indah di Agro Taman Hambalang Sentul , dengan fasilitas yang lengkap ada penginapan yang dapat menampung sampai 200 orang. Ada pula lahan camping dan areal outdoor. Terdapat lapangan luas, aula, ruang meeting, kolam renang, arena paintball, pendopo dan areal parkir.





Serunya, sembari menikmati pemandangan alam yang mengesankan itu, kamu bisa menikmati udara yang sejuk dan Selain bersantai, kamu juga bisa berkeliling perkebunan dengan cara yang unik, bisa menikmati hasil buah yang ada di sekitar perkebunan dengan cara memetik sendiri lalu di timbang ke petani. Wah, seru juga nih!



Itulah Agro Gunung Hambalang Hills , tempat yang layak dijadikan tujuan berlibur dan bermain bersama si kecil. Selain dapat bermain mereka juga dapat belajar dan mengenal berbagai macam tanaman yang ada di sekitar Gunung Hambalang Hills Sentul .Dan kita bisa menguji nyali juga dalam berbagai wahana seru yang ada seperti flying fox, archery (panahan) dan berkuda.


Rasanya belum sah kalau berkunjung ke dunia koboi tanpa menaiki kuda. Dan memang menikmati suasana Eropa yang mengelilingi tempat ini ditambah udara segar dari atas punggung kuda terasa berbeda. Dan untuk membuat kunjungan bapak/ibu lebih berkesan lagi, cobalah uji kemampuan bapak/ibu dalam memanah.


Murah banget nih Lokasi Outbound Anak di sekitar Bogor Sentul Agro Villa Bukit Hambalang Bogor

Sekilas tentang Villa Bukit Hambalang


Murah banget nih Lokasi Outbound Anak di sekitar Bogor Sentul Agro Villa Bukit Hambalang Bogor merupakan sebuah lokasi outbound paling luas di sentul Bogor dan berbagai aktivitas dapat dilakukan disini antara lain: Gathering perusahaan, Camping, Wisata Edukasi dan Rekreasi Keluarga. Bisa untuk program outbound anak maupun untuk outing kantor. Tersedia lahan luas untuk kegiatan, lahan parkir, dan kolam renang sharing. Fasilitas Villa Bukit Hambalang antara lain: ruang meeting, penginapan/ wisma, lahan agro edukasi, lahan paintball, plyground, camping ground, aula, cafe dan hutan pinus. Dan berada di ketinggian sekitar 630 mdpl, pemandangannya tidak kalah dengan pemandangan yang ada di Puncak Cisarua Bogor.

Murah banget nih Lokasi Outbound Anak di sekitar Bogor Sentul Agro Villa Bukit Hambalang Bogor
Lokasi ini masuk ke wilayah Desa Hambalang Kecamatan Citeureup Kab. Bogor Jawabarat. Untuk bisa sampai ke Villa Bukit Hambalang sangatlah mudah. Bisa di akses dengan kendaraan roda dua ataupun bis besar. Ada banyak pilihan paket kegiatan yang bisa dilakukan di Villa Bukit Hambalang. Salah satunya paket outbound sekolah dan wisata cerdas.

Mengapa harus Villa Gunung Hambalang Hills?


4 Alasan Kamu mengapa harus mencoba ke Agro Villa Gunung Hambalang Sentul .

  1. Kemudahan Akses. Untuk sampai ke Villa Bukit Hambalang sangatlah mudah. Akses mudah dicapai. Hanya 15 menit dari keluar tol Sirkuit Sentul / Sentul Utara, belok kiri menuju IPSC Sentul, lalu lurus terus sampai di lokasi. Villa Bukit Hambalang ada di sebelah kiri jalan. Bisa di akses dengan kendaraan roda dua ataupun bis besar.

  2. Fasilitas Lengkap. Tersedia penginapan yang dapat menampung sampai 200 orang. Ada pula lahan camping dan areal outdoor. Terdapat lapangan luas, aula, ruang meeting, kolam renang, arena paintball, pendopo dan areal parkir.

  3. View yang sangat indah. Taman Hambalang dapat memanjakan mata Bapak/Ibu dengan pemandangan indah, baik di siang hari maupun di malam hari. Selain itu, Kamu dapat merasakan udara yang sejuk dan asri di antara pohon pinus. Sangat kondusif untuk kegiatan outing.

  4. Ragam pilihan paket kegiatan. Antara lain: paket agro edukasi outbound anak (siswa TK/SD/SMP), paket one day outbound (perusahaan dan umum), one day meeting, one day adventure, paket camping, paket fullboard (menginap).


Selama kegiatan berlangsung, Kamu akan didampingi oleh tim yang sudah berpengalaman, terbaik dan bertanggung jawab.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan tempat dan tanggal yang pas untuk acara Bapak/Ibu.

Paket Wisata Edukasi Villa Taman Hambalang Hills


Chat to get the package price


Need Help Chat via Whatsapp Villa Bukit Hambalang

Price for 1 Day & A minimum of 30 participants



Fasilitas Agrowisata Villa Bukit Hambalang:



  1. Tiket Masuk

  2. Aula Semi Outdoor

  3. 1x Meal (Lunch)

  4. 1x Coffe Break (2 Meals, 2 Drink)

  5. Design Program Cerdas

    • Ice Breaking

    • Fun Games

    • Belajar Menanam

    • Melukis Celengan

    • Memanen Sayuran

    • Cabut Singkong

    • Tangkap Ikan



  6. Games Equipment

  7. Team Fasilitator

  8. Team Support

  9. Sound System STD

  10. Standar Medicine (P3K)

  11. Banner Kegiatan

  12. Dokumentasi (Softcopy)

  13. Air Mineral

  14. Outbound Area

  15. Kolam Renang (hanya untuk berenang)

  16. Asuransi


jika peserta lebih dari 100 orang, Gratis Video Kegiatan (Cinematic Video)



Search:

Outing Gunung Hambalang Hills Bogor | Paket Wisata Edukasi Bukit Hambalang Hills Sentul | Gathering Villa Taman Hambalang Hills Bogor| Harga Paket Outing Taman Hambalang Sentul.

Wisata Cerdas | Team Building | Rafting | Outing Kantor | Family Gathering | School Program | Paint Ball | Archery War | Menginap Gunung Hambalang Hills Bogor.

Tidak ada komentar